Keunggulan Dan Kekurangan Hp Samsung Note 10

Selain itu, teknologi on screen fingerprint sensor pada layar sudah disematkan dalam galaxy note 10 ini yang membuatnya mudah untuk membuka ponsel. 9 ags 2019 samsung galaxy note 10 bukanlah ponsel yang sempurna. ponsel ini punya kelebihan dan kekurangan. apa saja itu?. Kekurangan samsung galaxy note 10. 1. spesifikasi kamera depan yang diturunkan. meskipun membawa kamera utama yang sama dengan galaxy s10, kamera depan galaxy note 10 mengalami pemangkasan. dengan ukurannya yang lebih kecil, perangkat ini menawarkan aperture yang lebih kecil dibanding galaxy s10. Selain itu, teknologi on screen fingerprint sensor pada layar sudah disematkan dalam galaxy note 10 ini yang membuatnya mudah untuk membuka ponsel.

Kelebihan Dan Kekurangan Galaxy Note 10 Gizmologi

Loncat ke harga samsung galaxy note 10 dan samsung galaxy note 10+ samsung menawarkan harga pre-order samsung galaxy note 10 . 1 okt 2019 sebagai evolusi dari super amoled yang keunggulan dan kekurangan hp samsung note 10 ada di galaxy note 9, tentu saja ada beberapa kelebihan yang dimilikinya. panel dynamic amoled . Harga samsung galaxy note 10. samsung galaxy note10 dan galaxy note10+ tersedia dalam warna aura .

6 Kelebihan Dan 4 Kekurangan Samsung Galaxy Note 10

Itulah pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan samsung galaxy a50 yang tidak kalah keren dari saudaranya, samsung galaxy a30. nah, jika anda memang menginginkan hp samsung berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, anda dapat menjatuhkan pilihan pada hp samsung galaxy a50 ini. 9 agu 2019 samsung galaxy note 10 bukanlah ponsel yang sempurna. ponsel ini punya kelebihan dan kekurangan. apa saja itu?. Review samsung galaxy note 10 seri galaxy note buatan samsung telah lama dikenal sebagai phablet (smartphone tablet) dengan ukuran layar luas dan bodi bongsor. namun, hal ini terlihat jauh berbeda dengan rilisnya samsung galaxy note 10.. berbeda dengan para pendahulunya, galaxy note 10 hadir dengan ukuran yang begitu compact. Dengan layar yang lebih panjang, samsung galaxy s9+ memang tampak bongsor. hp ini punya dimensi 158. 1 x 73. 8 x 8. 5 mm dengan berat 189 gram. terlihat keunggulan dan kekurangan hp samsung note 10 lebar dan agak berat memang, tapi feel menggenggam hp ini tergolong baik dan nyaman digenggam.. desain bodi hp ini terbilang mewah, apalagi hp ini punya panel kaca melengkung di bagian depan dan belakang.

10 Kelebihan Dan Kekurangan Serta Spesifikasi Samsung

. 9 agu 2019 perbandingan ini sendiri melihat dari kedua versi dengan harga yang hampir setara. 3. fast charging 25w! review samsung galaxy note 10, . Satu kekurangan lain dari samsung galaxy note 10 lite adalah tidak ada fitur untuk mendukung samsung dex. hal ini cukup disayangkan mengingat samsung dex biasanya didukung oleh ponsel samsung s series dan note series. samsung dex sendiri merupakan fitur yang memungkinkan smartphone samsung terhubung dengan layar. Review samsung galaxy note 10 plus jika diperhatikan, samsung galaxy note 10 plus muncul sebagai sesuatu yang berbeda. ya, untuk keunggulan dan kekurangan hp samsung note 10 pertama kalinya samsung merilis gadget sesuai yang penggemar harapkan, bahkan boleh dibilang melebihi ekspektasi.. melebihi harapan banyak orang, karena phablet ini memiliki semua yang dibutuhkan sebagai sebuah ponsel pintar masa kini yang tangguh, performa.

10 kelebihan dan kekurangan samsung galaxy note 10 lite.

Loncat ke harga samsung galaxy note 10 harga samsung galaxy note 10. samsung galaxy note10 dan galaxy note10+ tersedia dalam warna aura . Tapi apakah, harga tersebut layak untuk spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh hp ini? untuk menjawabnya, mari simak 10 poin kelebihan dan kekurangan  .

Inilah 10 Kelebihan Dan Kekurangan Hp Samsung Galaxy A50

Keunggulan Dan Kekurangan Hp Samsung Note 10

Kelebihan samsung galaxy note 10 selanjutnya adalah dukungan performanya hardwarenya. galaxy note 10 sendiri diperkuat dengan processor octa-core keunggulan dan kekurangan hp samsung note 10 7nm dengan chip snapdragon 855 untuk wilayah china dan as, dan exynos 9825 untuk pasar global. Harga yang tentunya cukup mahal untuk sebagian orang. padahal tidak sedikit juga yang memiliki dana di bawah rp10 juta tetapi membutuhkan ponsel seperti  .

Untuk penempatannya, sepertinya tidak mungkin bagi perangkat ini menempatkan kamera tersebut di bagian tengah . 21 agu 2019 ya walaupun hanya seminggu menggunakannya, saya menemukan sejumlah kelebihan sekaligus kekurangan di ponsel ini. apa saja? berikut . Inilah 10 kelebihan dan kekurangan hp samsung galaxy a50! review samsung galaxy m20, samsung ada di jalur yang benar channel youtube gadgetbyte, juga memuji kualitas layar dari hp ini yang dibilang sebagai tampilan layar yang excellent alias luar biasa.

10 Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Note 10 Lite

5. performa dan jeroan tangguh sumber gambar: samsung. dapur pacu samsung galaxy s10 plus menggunakan 2 teknologi chipset terbaru yaitu exynos dan snapdragon. tetapi, samsung menggunakan exynos 9820 berfabrikasi 8 nm di pasar indonesia. arsitektur octa-core canggihnya membuat galaxy 10 plus bisa melakukan pekerjaan komputasi berat. dan samsung galaxy note 10+ dengan harga rp 16499000. 21 ags 2019 ya walaupun hanya seminggu menggunakannya, saya menemukan sejumlah kelebihan sekaligus kekurangan di ponsel ini. apa saja? berikut . Loncat ke harga dan ketersediaan untuk penempatannya, sepertinya tidak mungkin bagi perangkat ini menempatkan kamera tersebut di bagian tengah .

10 kelebihan dan kekurangan, serta spesifikasi samsung galaxy.

9 ags 2019 perbandingan ini sendiri melihat dari kedua versi dengan harga yang hampir setara. 3. fast charging 25w! review samsung galaxy note 10, . Harga yang tentunya cukup mahal untuk sebagian orang. padahal tidak sedikit juga yang memiliki dana di bawah rp10 juta tetapi membutuhkan ponsel seperti . Empat kamera, baterai keunggulan dan kekurangan hp samsung note 10 andal, penyimpanan lumayan dan harga murah. simak review kelebihan dan kekurangan, serta spesifikasi samsung galaxy a20s!.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Kartu Sim Samsung S10

Spek Samsung Note 8 2/16

Cara Menyimpan Status Wa Di Hp Samsung S8